Lanjutan Daka Nyanyi



Lucu deh, ternyata daka itu anak nya lebih sabar than dade yang tadinya bunda pikir dade kayak ayah yang penyabar itu, ternyata terbalik, dade yang kayak bunda, trus daka anaknya juga nggak pelit, punya apa2 selalu mau di share sama dade, Organ kesayangan daka ini, kalau pas daka lagi maenin si dade selalu ngerecokin (=baca gangguin) aja, udah mana si dade ga sabaran pengennya ngerebut terus, suka kasihan sama daka nya karena kalau ga dikasih si dade suka jambakin rambutnya si daka, and daka nya cuma bilang ; bunda adek tuh bun" dan hebatnya daka nggak pernah bales ... hmm daka, bunda jadi terharu banget sih mungkin juga kamu sudah ditakdirkan punya mental menjadi seorang kaka...emosi kamu itu kok alhamdulillah sudah terkontrol dengan baik, walau sesekali kamu masih suka moody, tapi sama dade, sabar kamu luar biasa :) dan waktu dade selalu gangguin kamu maen organ, kamu nggak marah ke dade, kamu malah mencari solusi dan request ke bunda dengan suara lembut daka bilang begini:

" Bun, bun punya uang ga' untuk beliin dade organ lagi? karena aku pengennya dade gak gangguin aku lagi ?"

duh' daka kamu lembut banget sih ...

InsyaAllah bunda sih ada uang kak, tapi kalau bunda beli satu lagi organ buat dade, mau di taruh dimana ? secara rumah kita belum melebar hehhehehe ya udah daka sabar aja ya kalau dade juga pengen ikut maen

iya bunda .... daka menjawab tanpa cemberut .....
I love you ka' udah sabar sama dade

tapi tetep sih walau digangguin dade, nyanyi jalan terus ... bravo daka !! udah bisa sabar :D I think I should learn so many things about How to be more patient with you :D dan mudah2 an juga nih si dade yang suka ngamuk itu kalau kepanasan atau kecapean atau telat makan, akan sabar seperti kamu ya ka :D Jadi kangen kamu DUO gandul (Daka & Dade)