Diary DADE

Wiken dade kalau bunda and ayah lagi sibuk ....

QP di ambil dari sini


aku ga sedih kok kalau ayah dan bunda lagi sibuk, karena sebelum bunda sibuk setiap wiken (hari sabtu), ayah bunda kan selalu nemenin aku sekolah dulu, daka aja sampe maenan dulu di sekolah ku TKAI ... biar sekolah ku jarak nya jauhhhh banget dari rumah tapi aku ga pernah capek, seneng banget dehh aku sekolah, banyak maenan salah satu nya kayak yang dimaenin daka nih .....




QP diambil dari sini


Hebat deh dade and daka juga, emang bisa mengerti kesibukan ayah dan bunda
sabar ya sayang .....

I love you too
bunda & ayah