Bunda & Family

Me adalah Bunda KeyAL, bunda dari Keyshia Alma (3 tahun 3 bulan) and Farhan Alghifary (4 bulan) .... and istri pertama dari Jumhan Raharjo (Hope pertama and terakhir) amiin :-) ... aku bekerja di sebuah perusahaan swasta di daerah sudirman dan suamiku bekerja di perusahaan swasta di daerah tendean ...
Setiap pagi suami tercinta mengantarku sampai depan gedung kantor ku dan langsung menuju ke kantornya, dan yang aku kagum dari han (suamiku) He never complain for drop and pick up me everyday eventhough I know he always late come to his office .... ohh I love him so much :-).
Anakku yang pertama, anakku yang paling cantik, bulan July 2006 mulai masuk ke Sekolah Alam, Ciganjur ... akan bunda ceritakan dilain waktu ttg sekolahnya. Oh ya Bunda dan keluarga tinggal di Gandul, Cinere, daerah yang masih ASRI di selatan Jakarta ... jadi bisa kebayangkan jauhnya rumah --- Kantorku dan Kantor suamiku.
Kami menempati rumah kami sejak tahun 2002, dan memulai segalanya dari NOL, dan dari rumah gandul itulah selalu cinta cinta di kehidupan kami tumbuh dan mewangi .... :-)
Semoga Blog keluarga raharjo ini bisa membuat inspirasi bagi bunda2 yang lain utuk selalu menumbuhkan cinta dimanapun mereka berada.
Love,
Uwie