Gara Gara Kamu .... (BBM)

Pagi pagi berangkat kerja atau Sore sore pulang kerja emang udah biasa deh bunda nemuin macet … walau ga nyetir tapi bunda juga ikut ngerasain pegel nya si ayah yang kadang2 menggerutu karena saking pegel nya tuh kaki “huhhh motor nyeruntul aja ga’ karuan” atau lelet banget sih mobil di depan kan mumpug kosong” ahhh banyak lagi dehhh gerutuan sang suami tercinta disamping ku …. Belum lagi kalau udah ada meeting pagi pagi … udah kayak kebakaran jenggot deh nyetir nya walaupun ya biar udah nyetir zig zag atau nyari2 jalan tikus, nggak ngaruh banyak sih, pasti nya teteub telat ke kantor :( …. Atau sore pulang kerja kalau kita harus hadir di pengajian dan kena macettt …. Bisa dipastikan ngaji nya jadi ga konsen karena capeeeekkkk imbas dari macet ..... Astagfirallahu ... maaf kan aku ya Allah ... :(

Tapi pagi pagi dan sore sore setelah BBM naek ….waaaahhh malah jadi ga karuan dehhh apalagi yang nama nya DEMO MAHASISWA yang kata nya mereka mau menyuarakan hati rakyat Ahhhh mana ? mana ? itu nama nya bukan menyuarakan tapi malah makin menyengsarakan ....
Kalau para mahasiswa DEMO otomatis jalanan tambah macet dan tahu aja berapa liter bensin akan terbuang percuma karena kemacetan itu …
Apa itu bikin rakyat tambah hidup senang ? BUKAN ! tapi tambah menyengsarakan rakyat iya, sayang bensin, harus nya kalau kalian para mahasiswa ga demo, uang bensin yang terbuang sia sia tadi bisa dibeli in kebutuhan pokok !! emang ga tahu ya kalau kebutuhan pokok pada naek ?
Dan kemaren ada DEMO MAHASISWA di salah satu perguruan tinggi swasta terkenal dan disitu tuh ada salah satu bengkel milik perusahaan dimana ayah bekerja, karena ada DEMO itu bengkel yang biasa nya bisa 25 – 30 unit sehari, itu cuma dapat 2 unit sehari ? karena apa ? karena jalanan menuju bengkel nya tertutup oleh Demo Mahasiswa … kalau begini terus gimana rakyat mau makan ? pasti nya kan karena itu omzet perusahaan menurun, dan siapa yang rugi ? bukan Cuma owner nya aja yang rugi tapi pegawai nya juga donk ? mau di gaji pake apa ?

Kenapa sih kalau memang si para mahasiswa itu benar2 menyuarakan hati rakyat, ya mbok belajar yang bener aja, dan jadi orang pintar setelah jadi orang pintar kan bisa membenahi apa apa aja yang kurang di dalam Negara Indonesia tercinta ini, bisa jadi pemimpin yang Adil, yang bisa mensejahtera kan rakyat ….

Masalah BBM Naek bunda yakin ini sudah ada dalam garis kehidupan dan masalah rejeki, ya serahkan saja pada yang Punya Kehidupan Ini yaitu Allah SWT ….. Kita yakin aja, Allah tidak akan meninggalkan kita, biar aja Pemerintah mau bagaimana, kita yakin aja Yang memberi Kehidupan kita ya Allah SWT , dan kita kan bukan orang2 yang malas jadi selain berusaha Tugas kita satu lagi menjadi orang yang Ikhlas …..

Jadi Adek adek mahasiswa jangan DEMO Lagi dehhh, selain buat rakyat Pegel kaki nya, jadi tambah BONCOS (baca = rugi) nih dompet nya karena keseringan ngisi bensin …. Lagi kalau Demo emang pemerintah mau nurunin harga BBM …. Kata pemerintah mah paling EGP (Emang Gw Pikirin)

Ikhlas aja dehh …
dan curhatan ini hanya curhatan seorang bunda yang pulang pergi ke kantor kena macet ...... :(

Diary DADE

Wiken dade kalau bunda and ayah lagi sibuk ....

QP di ambil dari sini


aku ga sedih kok kalau ayah dan bunda lagi sibuk, karena sebelum bunda sibuk setiap wiken (hari sabtu), ayah bunda kan selalu nemenin aku sekolah dulu, daka aja sampe maenan dulu di sekolah ku TKAI ... biar sekolah ku jarak nya jauhhhh banget dari rumah tapi aku ga pernah capek, seneng banget dehh aku sekolah, banyak maenan salah satu nya kayak yang dimaenin daka nih .....




QP diambil dari sini


Hebat deh dade and daka juga, emang bisa mengerti kesibukan ayah dan bunda
sabar ya sayang .....

I love you too
bunda & ayah

Bayi Bosan



QP di ambil dari Sini


Begini nih gaya nya kalau Bayi bosen jadi bayi ..... maunya bergaya jadi anak besar .... :) , Photo diambil waktu dade masih umur 1 tahun lebih dikit di Pondok Indah Mall II lagi nunggu ayah bunda Sholat Magrib .....
Dade dade .... kok ya jadi bayi bosan .... bosan kalau jadi dewasa hehehhehe ga bisa bebas kayak anak2 :)

Yeah ... I Can Swimm

QP di ambil dari sini



Udah sebulan ini daka ikutan les Renang di CLUB ARENA, di daearah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, latihan nya seminggu 3 kali seharusnya, tapi kebanyakan daka cuma seminggu dua kali, tergantung bude nya yang nganterin, dan takjub nya ayah and bunda, daka cepat sekali bisa berenang, dan senang sekali ga pernah mengeluh capek atau ga enak ..... menurut bunda kayaknya daka senang sekali dengan kegiatan yang berhubungan dengan olahraga.


Dan setiap sabtu ayah bunda pasti nyempetin nganterin daka, seru deh ngeliat kemajuan daka, dan dengan bangga nya daka kasih tunjukin ke ayah dan bunda, sekarang daka masih belajar gaya bebas .... wah semangat banget deh daka .... Two Thumbs Up !


Daka, mudah2 an daka selalu senang ya dengan kegiatan yang daka ikutin ... dan untuk berenang ini inget juga pesen bunda "sebelum baliq daka bebas ikutan berenang di depan orang banyak, ikutan lomba2 juga ga pa pa .... tapi nanti ya sayang setelah daka baliq (sdh dewasa) daka berenang nya dikolam renang khusus cewek ya sayang .... " yang penting daka sehat :D
I Love you

Scrap pertama ku





akhirnya aku bisa pake adobe photoshop CS3 ... awal pertama mupeng ngelihat blog nya jeng emma, bagus bagus banget sih foto bisa di macem macem in .... dan dengan dorongan jeng emma juga akhirnya bunda berani belajar ... tadi nya mau di ajarin sama jeng emma, tapi berhubung koneksi internet di indo agak2 ga se ekspress di KL ...jadi gagal terus, untungnya ada adek ku yang lagi ga sibuk, jadi setiap wiken bisa dehh belajar sama dia ... dan hasil nya belum sebagus temen2 lain sih apalagi jeng emma ... tapi aku udah seneng banget foto ku bisa di gaya2 ... cihuuyyy .... :D
Thanks ya semua nya :) semoga lama2 aku bisa seperti kalian ... spt jeng emma, spt bunda azka, spt mama vian dan lain lain
Hepi Wiken !!

Bunda Cinta Kalian

QP diambil dari sini



Di setiap mimpi mimpi ku
selalu ada kalian hadir
memberikan semangat
yang terindah yang kurasa hangat ...
menyejukan


dan Mimpi mimpi yang melelahkan ini
hanya akan berakhir pada satu
tujuan ... kebahagian kalian
karena bahagia kalian adalah bahagia ku ...

Maaf kan bunda nak'
yang hanya mempunyai sedikit waktu untuk kalian
tapi bunda punya berjuta2 cinta bahkan tak terhitung
cinta untuk kalian ....

dan cinta bunda pada kalian ... hanya semata2 karena cinta bunda pada Allah SWT


Love you daka dade

Busy




Ssssttt ini daka and dade mau ngabarin kalau bunda dan keluarga baik baik aja .... cuma blog agak terabai kan karena :


1. Bunda lagi kerajingan belajar Scrapbook yang ga pake software
2. di Rumah bunda lagi sibuk kerja-in Rumah Jilbab karena pegawai RJ baru lagi




Dua kerjaan diatas sudah menghabiskan waktu bunda banget ... hiks !! .... belum lagi bunda juga kan harus maen maen sama daka n dade :D bunda kan ga pengen kalau sampe daka n dade nulis SURAT seperti postingan bunda sebelum nya :(
and bunda said : See you soon !!!