Laris Manis Tanjung Kimpul




Kemaren tgl. 21/01/07 Rumah Jilbab ikutan bazaar untuk pertama kalinya di MIFTAHUL ULUM, sekolahnya Kak memey keponakan Bunda. Sampe tempat bazaar telat karena bangun kesiangan, pan malemnya preparation bener2 melelahkan, si ayah sibuk ngejahitin yang kegedean, bunda sibuk QC in and ngitung2 stok, mbak ikutan ngelipetin, daka and dade jadi tim horee :D

Bazar pertama kali sekeluarga ikut semua dari mami,adek ipar, keponakan, anak2, suami, embaks

Alhamdulillah biar kesiangan datang nya Rumah Jilbab tetep banyak penggemarnya, sampe bunda aja nggak sempet makan dan baru duduk sebentar udah dateng pembeli lagi, lihat photo diatas, muka2 kelelahan bunda tapi asli bunda seneng banget :D

Alhamdulilah dagangan laris manis tanjung kimpul dehhh walau cuma 4 jam (dari jam 8 pagi sampe jam 12 siang). Ada yang dari tadi cuma bolak balik akhirnya kepengen juga beli … kata yang pada datang jilbab by bunda key beda sama yang laen ... banyak motifnya and modelnya juga bagus, and enak di pakai (Alhamdulillah)
Terharu banget, akhirnya bunda dengan niat yang bukan cuma nyari untung doank, jilbabku by bundakey bisa diterima oleh para muslimah.

Semoga di awal tahun baru hijriah ini, Rumah Jilbab bisa terus bermanfaat untuk para muslim khusus nya para muslimah, dalam memenuhi perintah Allah SWT dan Rumah Jilbab ini bisa mensejahterakan kehidupan orang banyak.

Ayooo Rumah Jilbab, maju terus untuk tetap ber-syiar bagi para muslimah yang kamu cinta ... :D

Laris Manis tanjung kimpulllll dapur ngebul tambah makmur :PPP, doain ya rumah jilbab biar terus laris ... amiin amiin
Dan tidak lupa kami Keluarga Besar RUMAH JILBAB mengucapkan
Selamat Tahun Baru Hijriah 1428H
Semoga ditahun ini kita semua tetap mendapat
Rahmat, berkah dan Hidayah dari ALLAH SWT
amiin amiin ya robbal alamin