Liburan Akhir Tahun Part-1

Liburan panjang kemaren 29 december 2006 sampe 3 January 2007, bunda and keluarga ga liburan ke luar kota, di samping karena lagi ngurusin RUMAH JILBAB yang belum kelar2 juga, pan Hari Raya Idul Adha … jadi semua harus dipersiapkan dengan benar nih, kaka and adek ayah & Bunda pada mau ngumpul di rumah ....

dan inilah sekelumit cerita kami Dan kebanyakan sih cerita nya ttg dayah, daka and dade, dundanya Cuma jadi tukang poto doangan …



Bubehhh !!! (panggilan sayang dade untuk dayah, sebetulnya sih untuk semuanya dia panggil Bubehhh ) jangan ngurusin jilbab terus donk .. dade kan pengen maenan sama ayah ….



Ada apa sih dek' Ustadz kecil dayah ? mau maenan ya ? tapi cium dulu yaaa


Aku mau maenan yah … maen ke tempat yang ada mobil yang bisa goyang goyang itu looo yahhh, aku pengen banget


OOOhhh okay deh … tapi sekarang dek' ustadz kecil bilang dulu ya sama bunda ? boleh ga pergi ?

Lohh kok nggak mau ngomong sama bunda, takut yaaa ga dibolehin … boleh kok bunda nya pasti boleh … tapi nanti beli kambing dulu ya de, sebelum maenan …


Asikkk boleh ya bunda ? Bunda and daka Ikut kan ??? nanti siapa yang pangku aku kalau bunda nggak ikut ? and siapa yang nemenin aku kalau daka ga ikut?


Enggak ahhh daka & bunda nggak ikut … dade aja pergi berdua sama ayahhh !!! yaaa ….


Enggak ayah aku nggak mau, aku culek ya matanya …. aku mau Bunda and daka IKUTTT ayah !!!


duhh dade, kan sakit mata ayah," Iya semua ikut tapi dade jangan nakalin ayah lagi yaaaaa ...... :D

Siap Siap deh beli kambing duluu .... !!! horeeee !!!
Baba white sheep I am coming :D

Bunda's Note: sebetulnya seneng mau cari kambing atau mau maenan ya .... :D