Andai ku tahu by Ungu






Andaiku tahu
song by ungu
Andai ku tahu…kapan tiba
ajalku
Kuakan memohon,
Tuhan tolong panjangkan
umurku
Andai ku tahu…
kapan tiba masaku
Kuakan memohon,
Tuhan jangan Kau ambil nyawaku
Aku
takut akan semua dosa-dosaku
Aku takut dosa yang terus
membayangiku
Andai ku tahu…
Malaikat-Mu kan menjemputku
Ijinkan aku mengucap kata taubat
pada-Mu

Reff:
Aku takut akan semua
dosa-dosaku
Aku takut dosa yang terus
membayangiku
Ampuni aku dari segala
dosa-dosaku
Ampuni aku menangisku bertobat
pada-Mu
Aku manusia yang takut neraka
Namun aku juga tak pantas di
surga….
Andai ku tahu…
kapan tiba ajal
kuijinkan aku mengucap kata Taubat
pada-Mu
back to Reff
Mbak ika (kaka bunda) sms : "wie aku lagi denger lagu ungu yang andai ku tahu, gw jadi inget papah ... :("
Ga' tahan bunda jadi inget kata demi kata itu lagu ... bersamaan sama air mata bunda yg terus ngalir inget papah, inget jaman dulu waktu masih sama2, inget bunda masih belum banyak nyenengin papah, moga2 papah & mami tahu kalau anak mu ini selalu berusaha menyenangkan papah dan mami ...
Hari ini bunda jadi ga bisa kerja, dari tadi sms an terus sama mbak ika, hmmm senin yang kelabu banget jadinya :( dan sampe sekarang masih nangis terus (cengeng ya bunda)
Moga2 semua di kasih umur panjang yang barokah. amiin, masalah umur sudah hak nya Allah, kita sebagai hamba hanya bisa berdoa untuk mendapat umur yang di berkahi oleh Allah SWT.
Hamba yang cerdas adalah Hamba yang selalu mengingat akan kematian