Rumah JOJO - GANDUL - CINERE

Siapa yang pengen tahu rumah Jojo .... ***Siapa ??? !! *** kayaknya ga ada deh hehhehehe, anyway aku tetep mau posting buat daka n dade, kali aja suatu waktu kita pindah ... only God Knows :)


Rumah Keluarga Jojo letaknya di daerah Gandul, Jl. ERHA RAYA gg. Saddam No. 130 Rt. 05/07, Gandul, Cinere. Satu Gang itu paling cuma 20 rumah (kayak Town House aja ya tapi yang belum tertata rapi), lingkungannya ya lumayan enak, secara bunda cuma malem doank di rumah dan wiken kadang2 aja, kebanyak maen nya :)


Ga banyak yang bisa bunda cerita kan tentang rumah yang penuh dengan CINTA, mungkin foto2 ini bisa cerita banyak ttg rumah cinta kami :




Tampak Depan Rumah Keluarga JOjo Gandul ... yukkk masukk


Teras .... daka n dade suka nongkrong kalau sore (karena udah ga panas)


Kamar Tidur Utama ... disinilah ayah, bunda, daka n dade melepas lelah kalau malam, kalau malam ruang ini yang paling hidup karena penghuni nya paling lambat tidur jam 12 malam ... (ayah dan daka doank) kalau bunda sih jam 9 udah molorrr



Kamar Tidur Daka, belajar, maen, dan sebagai nya, daka n dade lakukan disini




Kamar Mandi Utama, cuma pake shower, jadi lumayan deh kalau mati listrik cadangan air nya cuma dikit, cuma dari water touren aja


Ruang Dandan + wastafel ... ayah, bunda, kalau habis dari kamar mandi, ngabisin waktu lumayan banyak disini untuk berdandan dengan kaca kecil itu hihihi ... (ga tahu diri banget ya, mukanya pada gede2 kok kaca nya kecil :)

Ruang keluarga + Ruang Tamu/ Utama (tuh ada tamu nya si ayah)

Rencana nya buat taman, tapi sampai sekarang belum terwujudkan, akhirnya sisa tanah yang lumayan ini dijadiin jemuran .... duhh jangan sampe baju daleman keliatan di foto :) malu donkkk !!


Ruang terakhir di Rumah JOJO: dapur + ruang makan, Kamar Tidur assistant, plus kamar mandi belakang

Sekian deh ....