Wiken Keluarga Jojo

Kemaren wiken hari sabtu (5/5/2007) bunda nemenin ayah dan anak2 ke birthday party anak nya temen ayah tepat nya boss nya ayah … berhubung tahun lalu ga bisa dateng, jadi ga enak juga kalau tiap tahun ga dateng, namanya juga undangan ya, sebagai seorang yang iman (insyaAllah) setiap undangan seharusnya di penuhi.

Undangan nya di salah satu hotel berbintang di kawasan Mahakam, Jakarta selatan, dan udah kebayang deh suasana nya gimana, ya betul, itu party tema nya “Outer Space” and pake dress code segala deh dateng ke pesta ultah anak umur 3 tahun hihihi ..... untung bunda keukeuh jadi diri bunda sendiri, berhubung dress code yang di minta bunda ga punya …….. :) tapi anak2 bunda pake in dress code nya pake warna putih aja (sesuai permintaan baju bertema outer space or just use the white dress) …… simple !

And bener aja deh sampe sana, bunda langsung inget lagu nya si Sting – the police Englishman in New York


I'm an alien
I'm a legal alien
I'm an Englishman in New York
I'm an alien
I'm a legal alien
I'm an Englishman in New York


Berasa deh bunda jadi Alien/ stranger di situ :D , krn dari sekian para undangan yang dateng, yang berkulit hitam sendiri only keluarga Jojo, yang mata nya lebar lebar only keluarga jojo, yang pake jilbab only ME ……. (alhamdulillah)

Untung nya tuan rumah nya ramah dan anak2 juga ga merasa jadi stranger (namanya juga anak2 ya pasti lah seneng2 aja) and anak2 nyaman juga karena TIME ZONE pindah ke situ :)

Bener2 ya kalau orang kaya ngadain pesta ga tanggung2 …. Kalau daka n dade nanti aku rayain ulang tahun nya aku mau nyewa Komuter ah, Komedi puter yang muternya di genjot sama abang2 hehehhehehe

And Alhamdulillah deh wiken kemaren jadi ga perlu ngajak anak2 ke Mall lagi maen Time Zone :)

Thanks ya om Robert & Tante Sonia udah ngundang Daka n Dade and Hepi Besday for Ramses






Berpose Sebelum berangkat :)
Si dade lagi maen Handphone2 an pake sepatu Bunda ;)







Suasana di pesta "outer space"

Tapi tetep sih hari Minggu nya nganter bunda belanja and ada hadiah nya maenan deh sampe dade ga mau diangkat dari mobil2 an :)








Sekian deh cerita wiken keluarga JOJO :)