Daka & Dade



Suasana Pasar Malam


Cerita Dade
========
Sebulan belakangan ini di depan rumah eyang di cilandak, ada keramaian pasar malam, buka dari sore sampe jam setengah sepuluh malam, dan si dade ini lagi "CRAZY to go there" karena apa ? karena ada komedi puter, ada pesawat2 an, dan maenan yang ada disini semua manual, alias tidak pakai mesin di dorong oleh tenaga manusia ... LUAR BIASA kan ? Kalau bunda pikir2 hebat juga ya orang nyari duit sampe ngelularin tenaga sebesar itu :) bunda salut banget deh, mereka masih mau berusaha sekuat tenaga mereka :)

Dan si dade ini, kalau udah habis magrib di rumah eyang nya udah ga betah banget, sambil nunjuk pake jari2 nya si dade bilang EH .... EH ... !! maksud nya kesana ! kesana ! .... ya udah deh sama mbak nya atau om nya atau pakde nya atau ayah nya, bunda nya males :) baru semalem bunda akhirnya nemenin dade yang udah kebelet mau maenan, krn dade ga mau digendong sama siapa2 kecuali bunda nya .... mana si dade sekarang itu berat nya 13 kg (16 bulan) ...lumayan lah fitnes tangan :)

Cerita DAKA
=========

Daka lagi seneng setiap hari sekolah, lagi seneng jadi anak TK A, dan TK A ini dibagi 2 kelas, TK A Bebek dan TK A Angsa, dan si daka dapat TK A bebek :)

Trus si daka masih rajin KUMON dan lagi mau mulai BALET untuk setahun ke depan .... kenapa BALET bunda ? setelah bunda baca artikel, balet ini bisa melatih kesabaran dan kemandirian si anak, lihat disini .... bunda tidak menjudge apapun ke Daka, tapi bunda pengen memberi yang positif ke daka untuk bisa lebih sabar, lebih mandiri, dan lebih percaya diri ... InsyaAllah daka seneng, kemaren sih pas lihat baju nya daka seneng banget mungkin kayak baju princess ya :)
Bunda berharap daka bisa lebih punya banyak pengalaman dalam Golden Age nya, semoga daka bener bener bisa mengambil hal hal yang positif dari segala yang daka sedang lakukan sekarang. amiin
Pic from here

Semalem daka janji sama bunda, daka mau nurutin perintah Allah dengan mencoba sholat 5 waktu walaupun dia bilang, kayaknya aku capek deh kalau sholat nya sampe 4 rakaat :) ... ya ga pa pa ka di coba dulu ya ?

Dan semalem setelah baca doa mau tidur dan bunda lagi zikir, daka bilang " Bunda .... Allah itu kan ada di hati ku " Subhanallah ... bunda terharu pas daka ngomong itu walau bunda ga tahu maksudnya daka ngomong itu :) She is only 4 years and 4 months !!