Menjelang Eniperseri

Ini lah napak tilas cinta kami .....


Awal dari semua nya adalah persahabatan kami yang dimulai dari perkenalan oleh mami antara dua jombloers yang ga jomblo2 banget sih, karena sebetulnya kedua nya udah punya tambatan hati :) tapi masih mencari yang terbaik …

Dan dimulai lah petualangan dua sahabat Uwie & Han alias si bunda dan si ayah , and sejak pertama menjalin pertemanan dan kemudian menjadi sahabatan, kita udah kompak banget deh, dan hampir setiap hari kita itu ketemuan, padahal jarak rumah gw and kos2 an nya si ayah jauh banget, bukan halangan sama sekali, enjoy banget deh

dan setiap wiken kita kebanyakan pergi ke Bandung ngurusin our business …. namanya juga uwie gitu looo ga bisa banget deh ga nyoba nyari sampingan :) dan dulu itu si Ayah Han ga bisa nyetir, terpaksa deh nih si uwie yang sok perkasa nyetir bolak balik bandung lewat puncak lagi hahahha … 4 jam … bolak balik total 8 jam belum di Bandungnya, lama juga yak … (tapi kalau sekarang wahh bunda mah duduk manis deh, ga mau nyetir :) ) dan itu dilakukan setiap wiken yang seharus nya kita berdua sama pasangan nya masing2 lohhh kok malah asik wira wiri berduaan …. Emang deh kita berdua kalau udah ketemu susah lepas nya, ada aja hal hal yang bikin kita susah lepas nya …. Pernah harus nya aku pergi sama “si anu” pas kita sms an ada aja yang membuat kita ninggalin yang namanya janjian sama siapapun ….

Ya begitulah sampe pada akhir nya pas perjalanan pulang dari Bandung, gw inget banget itu pas di puncak …. inilah awal percakapan yang merubah segalanya ... dan cinta diantara kami yang tadinya terpendam menjadi terkuak ... pada akhir nya .... :

Uwie : hmm kalau gw merit, elo sedih ga’ ?
Han : lama mikirnya trus bilang, ya sedih lah
Uwie : masa sih ?
Han : iya, kan nanti ga bisa pergi2 lagi …
Uwie : cowok gw mau balik ke Negara nya nih and mau ngajak merit
Han : Trus ?
Uwie: dia bilang sih gw harus ngasih keputusan paling lambat tanggal 30 Agustus karena dia harus balik ke negaranya awal September
Han: *** dengerin aja *** tanpa komentar …udah mulai kehilangan gw kali ya **ge-er***:)
Uwie: tapi kalau merit dia ga mau punya anak, sedangkan gw kan pengen banget
Han: susah ya ?
Uwie: ya iya donk, lagi pula sebetulnya gw pengen merit sama orang Indonesia bukan bule …. (padahal cuma alesan gw aja deh biar dia mikir maksudnya apa hehehhe)
Han: *** tambah diem ***
Uwie: trus gw juga pengen punya anak, menurut lo gimana ?
Han***Diem lagi**** padahal gw pengen banget dia bilang ya udah merit aja sama gw :) ... maunya ?
Uwie: *** ya daripada kelamaan*** akhir nya gw langsung tembak langsung aja … “gimana kalau elo aja yang merit sama gw” ? ***Spekulasi banget yak***
Han : hah ?
Uwie: iya kamu merit sama aku …. ??? **jarang kan cewek nembak langsung ke cowok***
Han: yakin ?
Uwie: he-eh dalam hati enggak terlalu yakin sih, tapi gw enjoy banget menjalani hari hari sama elo

Akhirnya tanggal 30 Agustus pada saat bunda harus ngasih keputusan sama si “anu”, 2 sahabat Uwie & Han, SAH menjadi Suami Istri, bahagianya hati bunda teryata si ayah membuktikan cintanya sama bunda dan mau memberi yang terbaik untuk bunda, dan pada saat kami berada di Pelaminan yang sangat sangat sederhana itu….. terus si “anu” beberapa kali sms-in bunda “Are you really married today ?” kayak ga percaya deh Ya, iya donk aku married hari ini sama cowok yang bener2 aku merasa enjoy hidup bersama nya, dan cowok yang mau bersama2 membangun keluarga dengan dikelilingi oleh permata permata hati yang lucu lucu, Now, I am really Happy !

Begitulah JODOH, ga pernah di sangka, mana nyangka bunda bakal merit tahun itu, and married yang lucu, kok ga percaya ya dua sahabat bisa married ?:) and bentar lagi udah hampir eniperseri lagi deh …. Yang membuat bunda senyum senyum sendiri kalau ingat napak tilas cinta kita ….

Sampai sekarang walau cinta dan kehidupan kita jauh dari sempurna … tapi InsyaAllah ada kebarokahan di dalam nya …

I love you ling’ …





2 sahabat yang ternyata saling jatuh cinta :)