10 Malam terakhir RAMADHAN


Alhamdulillah, semalam sudah malam ke 21, waktunya untuk mendapat kan malam terbaik dari seribu bulan (lailatul Qadar)

10 Malam terakhir Ramadhan adalah hari hari yang paling kami tunggu sekeluarga, karena kerinduan kami akan kebersamaan indah nya Itikaf setiap tahunnya (alhamdulillah) sampai daka pun tak au ketinggalan … tapi sayang semalam bunda melihat mu lelah nak’ jadi bunda ga tega untuk membangunkan mu untuk ikut Itikaf kegiatan ramadhan yang paling daka suka. InsyaAllah mala mini ya nak’

Itikaf semalam bunda lakukan berdua dengan Ayah …aihh mesra nya … walaupun pisahnya tempatnya …. Nanti kalau berdua terus ga khusyu donk

Trus setelah itikaf kami ke tempat kedai favorit kami “ABUBA STEAK” di Cipete untuk sahur … and bunda dapetin kata2 ini di tembok Abuba steak, duh NGENA banget deh ke bunda ….


Aku tahu REJEKIKU tidak
mungkin diambil orang lain Karena itu hatiku tenang
Aku tahu amal amal ku tidak mungkin dilakukan orang lain
Maka aku sibukkan diriku untuk beramal
Aku tahu ALLAH selalu MELIHATku karenanya
Aku malu
bila ALLAH mendapatiku berbuat MAKSIAT
Aku tahu kematian menantiku, maka kupersiapkan bekal untuk
Berjumpa dengan RABku


Moga moga kalimat kalimat indah di atas mengingatkan kita semua untuk tetap memperbanyak Ibadah untuk mengumpulkan bekal untuk berjumpa dengan Nya kelak …

Ayo hidupkan 10 malam terindah RAMADHAN ini dengan kegiatan kegiatan yang bermanfaat … !!!!