Cerita Wiken 2 Minggu













Wiken, 2 Desember 2007, ke Kidzania, Jakarta

Diatas ini Foto2 di kidzania, bunda ga' perlu cerita rasanya ekpresi mereka, anak2 bunda dan keponakan2 (Dek' ila, Kak Memey and Masda) sudah kelihatan, seneng banget kan ?

Daka, disana kerja jadi Dokter Gigi, Tukang Cat, kerja di pabrik Silver Queen, kerja jadi pegawai pom bensin, jadi pegawai salon dan etc, tapi tetep sih waktu 5 jam (Jam 10 am - 3 pm) ga' cukup menikmati semua profesi .

Mereka seneng banget dipanggil ibu dan bapak sama helper2 di sana. Sampe si ayah manggil daka, Kak' kerja apa aja ? ...si daka jawab nya panggil aku ibu keyshia donk ! hihihihi ...lucu banget .... dan bunda bilang kayak maenan Monopoli deh tapi ini 3D nya hehehhehe ... bahagia banget ya anak2 jaman sekarang, maenannya canggih canggih. En kalau menurut bunda lagi nih, lebih baik ke Kidzania dari pada ke Time Zone, karena disini maenan nya mendidik kan, mereka jadi diajarkan mengetahui dunia yang sebenar nya, dan dunia kerja.


Lucu nya si daka, kalau kerja ga mau di tinggal sama bunda, jadi minta dilihatin dari luar hahhahaha .... lucu banget dehhh


Wiken, 9 Desember 2007

Si Ayah ngajakin kita nyobain es krim baru di CITOS namanya Cold Stone, enak sih ada Waffle nya yang kriuk, anak2 seneng tapi lebih seneng jalan2 nya ….

Si daka and dade lari2 an di citos, ehhh kok tiba2 si daka diem aja, langsung rapet banget ke bunda yang lagi duduk, kenapa nih si daka …. Ga tahu nya ada si Pak Taka (si manager galak yang ada di sinetron OB) … hahhaha,

“daka kenapa ?” …. Takut nya ada pak taka … “trus si daka ngangguk” and takut kenapa ? takut di suruh Push-Up ya …? …si daka ngangguk lagi … hahahhaha……..


bunda ga tahan ketawa geli banget, habis daka mukanya jadi berubah pucet pasi gitu …..

Tuh kan anak2 masih menggangap sinetron itu beneran ! ihh serem ya kalau kita sebagai orang tua tidak bijak menyikapi anak yang senang nonton TV dan membebaskan tanpa didampingi. Alhamdulillah si anak2 kalau nonton TV, manut sama peraturan bunda yang ga’ boleh nonton macem2. Bunda emang ngebolehin nonton OB, karena emang lucu.


And wiken kemaren, sabtu minggu, ayah bunda nonton Jiffest ...seneng nya bisa nonton lagi berduaan, nonton Mighty Heart and Persepolis .... Seru .... lebih seru lagi si ayah tidur di dalem bioskop nya .... ya begitulah bedanya nonton waktu pacaran sama nonton pas sudah jadi suami istri .... hehhehehe


Wiken di CITOS