Liburan

Liburan sekolah yang bertepatan dengan Liburan akhir tahun, dihabiskan di rumah mami alias eyangnya anak2 di cilandak, dan sesekali mereka pergi ke CITOS :) sebelum liburan ngambil raport daka, yang alhamdulillah perkembangan emosi nya semakin baik dan daka juga semakin menjadi anak yang penurut dan ga' gampang nangis :) malah kata bu kiki (guru nya daka) daka sekarang usil dan seneng bercanda .... ayah bunda seneng banget deh denger perkembangan daka, mana daka hapalan surat2 pendek nya sudah banyak, bunda sampe ga bisa ngikutin, maklum ya ka' bunda nya juga harus banyak belajar nih .... ini dia nih foto2 waktu pas ke sekolah alam, 29 December 2007 :



Di taman pasir sekolah Alam ciganjur .... lihat ganteng ku sudah besar ya ? :)


Di dalam kelas maenan balok dulu, si dade seneng banget !


Trus, si daka minggu nya tanggal 30 December 2007 diminta jadi Patah (anak kecil yang ngiringin pengantin) di pernikahannya keponakan bunda, tadi nya si di cepol bagus, ehhh karena anaknya lari2 an dan banyak gerak jadi nya tinggal kuncirannya saja yang tersisa, dan alhamdulillah daka mau jadi patah sampai pengantin naik ke pelaminan :


Jadi Patah berdua dengan Dek' ILA (sepupu keyshia)

Kalau sepupu nya daka liburan ke Bali, daka di Jakarta aja, dan ke taman safari, ikutan family gathering kantor ayah .... anak2 seneng2 aja selagi mereka kenyang dan banyak maenan :)




di Mall

and sebelum ke taman safari, nenek bunda (ibunda dari papah bunda meninggal dunia) tgl. 5 January 2008 karena sudah sepuh dan sakit osteporosis (tulang), alhamdulillah lebaran kemaren 2007 masih sempet ketemu beliau, semoga amal ibadah Mbah Monah, diterima di sisi Allah SWT. amiin

Mbak monah, waktu masih terbaring lemah ... istirahat yang tenang ya mbah !


and show must go on, kita berangkat ke taman safari nginep di Hotel SERUNI, lumayan enak, cuma yang ga seru acara malem nya disana hiks !! lagi lagi alhamdulillah anak2 seneng pas di ajak ke Taman Safari terlebih si dade .... seneng nya bukan maen ngeliat banyak binatang and semua yg berkaki empat dan agak besaran di panggil2 DA' DA' maksudnya KUDA ...hehehhe kasihan deh anak bunda, tahunya kok binatang kuda aja :)

Si dade exciting banget makanin binatang, kalau daka malah kaburrrr ...takut .... :D
dan akhirnya setelah berlibur masing2 para sepupu berkumpul di rumah eyang di cilandak dengan oleh2 dari BALI ..... bunda ngeliat nya kok bisa pas banget ya urutan tinggi nya ... hihihi .... apalagi dade ...heehhhh gemesin banget dehhhh


Kak Memey (10th), Mas Daffa(8th), Dek Ila(5th), Keyshia (4th) dan AL (1,8th)