Foto Keluarga

Akhirnya pada usia perkawinan kita yang sudah memasuki angka 6, kita bisa bener2 yang niat foto keluarga, udah lama banget ke tunda, yang ga ada waktu, yang ga ada uang (upsss), yang de-el-el sedugang alasan deh …. Untung Bunda Aurell promo in si Light Box Studio di cinere… murah dan bagus (thanks mom)

Dan dengan minim persiapan (Seperti biasa) akhirnya pemotretan kita jatuhin hari minggu siang a couple weeks ago… trus dibantuin sama temen bunda kantor, Jeng Sri untuk dandanin bunda, pengen juga kan sesekali bunda dandan cantik… kalau mau dandan bisa tuh sama dia, lihat aja hasilnya bunda jadi kelihatan lebih muda, seger dan cantik … wah memuji diri sendiri, gpp deh dari pada ga ada yang muji …..

Alhamdulillah semua berjalan lancar kalau dade sih emang seneng tampil, walau ga berani foto sendiri, gampang di arahinya mau natap kamera tapi ga senyum, dan si Daka, pertama2 ga ada senyum nya, tapi ya nama nya anak anak bukan model lagi, ya susah deh ketawa nya, sampe tukang potonya ngeluh 'Du bu, susah banget sih anak ceweknya di suruh ketawa, *** agak sebel juga sih bunda*** akhirnya bunda bilang, udah lah mas, biarin aja mau cemberut semua juga ga pa pa, wong namanya bocah, emang bisa dipaksa senyum atau ketawa …


Pas kita ajak bercanda, dan fotonya juga ga resmi2 banget, daka malah ada yang senyum, karena kemauan sendiri… kalau di suruh2 malah yang ada manyun semua … tapi bunda malah seneng kok daka manyun2 gitu …bagi bunda, apa pun ekspresi anak2 ya itulah mereka dan tetap aja lucu namanya juga anak2.


Harusnya tuh tukang poto nya ga perlu pake kejar setoran pas pemotretan dan ga perlu buru2 kalau motret anak2 …. Halah jadi sok nasehatan juru potret ….. ya maklum aja ya namanya juga dia pegawai juga, yang takut dimarahin boss nya kalau hasilnya jelek ……..


Hasil nya bunda puas kok, lumayan lah untuk foto keluarga pertama kita, sampe2 dimana aja bunda lihat hasilnya bolak balik di pandangin melulu ……. Hihihi norak abisss dehhh

Ini foto2 favorite bunda ..... lucu2 :



Dan untuk lengkapnya ...... please check it out the SLIDE :