Yeah ... I Can Swimm

QP di ambil dari sini



Udah sebulan ini daka ikutan les Renang di CLUB ARENA, di daearah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, latihan nya seminggu 3 kali seharusnya, tapi kebanyakan daka cuma seminggu dua kali, tergantung bude nya yang nganterin, dan takjub nya ayah and bunda, daka cepat sekali bisa berenang, dan senang sekali ga pernah mengeluh capek atau ga enak ..... menurut bunda kayaknya daka senang sekali dengan kegiatan yang berhubungan dengan olahraga.


Dan setiap sabtu ayah bunda pasti nyempetin nganterin daka, seru deh ngeliat kemajuan daka, dan dengan bangga nya daka kasih tunjukin ke ayah dan bunda, sekarang daka masih belajar gaya bebas .... wah semangat banget deh daka .... Two Thumbs Up !


Daka, mudah2 an daka selalu senang ya dengan kegiatan yang daka ikutin ... dan untuk berenang ini inget juga pesen bunda "sebelum baliq daka bebas ikutan berenang di depan orang banyak, ikutan lomba2 juga ga pa pa .... tapi nanti ya sayang setelah daka baliq (sdh dewasa) daka berenang nya dikolam renang khusus cewek ya sayang .... " yang penting daka sehat :D
I Love you