Di Buang Sayang .....

Key : Bu’ (kaka nya bunda) aku minta susu donk , dua gelas ya bu, sama dek’ Ila (Sepupunya key)

Ibu yang lagi sibuk : Duh key, nanti ya … ibu kan lagi sibuk nih, tangan ibu kan Cuma dua

Key : Yaaa ibu, yang nyuruh kan juga Cuma dua .....

Ibu : !@#$%^&* ….. mumet (= baca pusing) …. Ada ada aja jawab nya … :)

*****************************************************

Key : bunda, bunda kok belum meninggal ? bunda kan sudah tua ?

Bunda : Loh kaka kok Tanya nya begitu, emang kaka mau bunda meninggal cepat ?

Key : enggak bunda, aku malah takut kalau beneran bunda meninggal, aku ga mau ga punya bunda …. ***** dengan sedih **** beneran sedih deh raut muka nya ….

Bunda : I Love you ka .... :)

******************************************

Setiap pagi kan bunda selalu memegang kepala anak sembari mendoa kan kebarokahan buat mereka, dan kalau kaka key pasti jawab nya ... amiiin beda lagi kalau si dade

Bunda : jadi anak barokah ya sayang ....

Dade : Ga mau bunda .... !!!

Bunda : InsyaAllah ya dek jadi anak barokah .... teteup keukeuh bunda nya ..... hehehehe

Dade : Ga' mau bunda, aku anak bowo aja (bowo = Adek nya bunda)

Bunda : ya udah terserah adek .... hehehhe

***************************************************

Dek Ila (Sepupu) : Kak Key bikinin aku surat cinta donk .....

Ibu (kaka bunda) : ihhh masih kecil udah bikin surat cinta segala .....

Key : Ibu, surat cinta kan bukan cuma buat pacar aja, tapi surat cinta buat bunda, gituuuu looohhhh ***** tua banget yak *****

Ibu : emang pacar apa ?

Key : ga tau .... kalau selingkuh aku tahu

Ibu : Hah !? emang apa ?

Key : Iya selingkuh itu orang yang sudah menikah tapi punya cewek lagi ....

Ibu : keyshia keyshia .... sok tahu deuhhhh .........

Photobucket