Doaku Selalu Menyertaimu

Baca tulisan di blog temen gw jadi inget MASA MUDA hihihi.... Jadi inget masa masa jatuh cinta dulu .... even sampe sekarang pun sama “ My Black Arjuna” I am still fall in love ... apalagi kalau after make love hhahahhaha .... emmuaahhh I love him so muccchhh dahhh ...
Tapi tidak sedikit hal yang harus gw rubah untuk dapetin dia .... :-)

Dulu, Kata orang gw itu gaul abisss alias jarang di rumah, kerjaan nya nongkrong atau dugem maka nya lama kawin nya hihihihi .... tapi menurut gw pribadi dan ex cowok2 gw , gw itu orang nya “ANEH” iya aneh makanya cowok banyak mikirnya sebelum mau sama gw .... Dulu sih gw nggak pernah tuh kepikiran kalau gw aneh, tapi setelah sekarang gw melalui itu semua, gw bisa berlapang dada untuk mengakui kalau
Yes, I am a strange girl :-)
Aneh nya bukan karena gw gaul abis atau gw suka dugem, kalau ini mah di kategorikan “anak badung” tapi yang dimaksud aneh itu sifat dan kelakuan gw yang sukar dimengerti orang alias aneh itu, gw yang keras kepala, dibilangin nggak mau, walau kadang2 sih dengerin kalau dibilangin tapi banyakan diabaikan, pokoknya berasa Cuma diri ini yang paling bener deh, diri ini yang paling pinter dan nggak bisa di nego, ibarat kate kalau loe nggak mau ya udah, ga pake toleransi .... Dan dengan sifat gw yang seperti itu rasanya banyak aja orang yang mungkin sakit hati dengan sifat dan tingkah laku gw itu ....

Dan parahnya gw nggak sadar akan “keanehan” itu gimana cowok mau sama gw ya saat itu .... hiks hiks, sempet gw sebel sama cewek2 yang biasa biasa aja tapi dapet jodoh nya lebih cepet ..... KENAPA ?? ya itu karena mereka itu tidak aneh ... tidak banyak mau nya deh shg mungkin saja Allah memberinya lebih dulu,krn dia lebih siap, dan kalau gw dikasih lebih dulu, bisa jadi perbuatan yang halal tapi tidak disukai Allah itu “HAPPEN” ... Karena sifat gw yang Sombong itu (satu lagi sifat aneh gw)

Sampe finally I met my kelin’ ... yang membukakan semua nya, sifat & kelakuan gw yang aneh ... Ya ternyata gw bisa berubah, sifat keras kepala gw bisa berkurang (alhamdulillah) , sifat yang tidak bisa toleransi, tidak negotiable, akhirnya bisa juga dijadikan mudah dan yang penting gw bisa melihat orang tidak hanya dari satu sisi, tapi dari berbagai sisi atau sudut :) "Nobody Perfect"

Dan kalau gw melihat si penulis “Si Jomblo yang satu ini ck ck ck ck “mungkin dia harus berkaca diri dulu, kenapa aku ini ???? bukan berarti gw menilai dia buruk atau aneh, tapi bercermin diri itu penting untuk bisa memperbaiki mungkin saja ada yang salah di diri ini. Dan bisa diperbaiki. Jadi jangan berkecil hati jika Allah belum mempertemukan jodoh... Mungkin masih banyak yang harus diperbaiki sebelum memasuki dunia rumah tangga yang penuh konflik dan permasalahan. Semua harus di uji dulu sebelum memasuki dunia yang penuh liku dan penuh cinta itu yang akan membawanya ke kebarokahan Allah SWT.
Doa gw sebagai teman sederet ... “kuatkan diri, bercermin diri, agar kelak kamu kuat melangkah memasuki keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah” amiin semoga ya ....
Doa ku selalu menyertai mu .... (kayak tulisan di trek trek ya) :D




Bunda Muda :-) keren kan tapi aneh hahahha