Dade ku Sayang

Dadeku sayang ....
Finnaly bunda and ayah mutusin untuk periksa-in Dade ke dr. Irawan, ahli syaraf sesuai saran nya dokter purnamawati. InsyaAllah hari jum'at ini (2/02/2007).
Biar dade ga' ke ganggu lagi syaraf mata nya kalau lagi kaget, kalau lagi capek, kalau lagi ga' enak badan, kalau lagi maenan, kalau lagi belajar jalan, de-el-el. Bunda ga' tega aja kalau kamu tiba2 lagi asik maenan ehh kamu kaget, mata kamu tiba2 merem dan untuk kembali melek, butuh sekitar 10 detik. Udah gitu pasti kamu langsung illfeel and ga mau maenan lagi ... ayah and bunda ga' tega banget, apalagi ayah merasa bersalah banget karena dari keturunan ayah penyakit itu ada. Tapi harus dade ingat terus ya, semua itu datangnya dari Allah SWT bukan dari siapa-siapa.
Dan de' you are not alone, udah ada 2 sepupu kamu dari ayah juga yang mengalami hal yang sama. tapi mereka semua baik baik aja kok de' tumbuh sehat, ya mungkin ke ganggu sedikit, it' okay ... semua manusia juga pasti mengalami sandungan2 sedikit tidak terkecuali, ndilalah aja kamu sandungannya tetep, yaitu di syaraf mata kamu.
Dan Prediksi sementara dari dokter adalah kamu kekurangan kalium sayang, bunda juga belum ngerti banyak sih, dan masih mencari cari informasi ttg hal itu. Sabar ya sayang.
Ayah dan Bunda berharap walau itu keturunan, tapi bisa disembuhkan dan dade bisa normal seperti daka mu dan seperti teman2 lainnya, tapi kalau tidak bisa di sembuhkan, ya jangan berkecil hati ya de' kamu bisa belajar banyak dari ayah how to handle " it " .
Tetap semangat dan semua itu datang dari Allah SWT, jangan dijadikan penghalang, semua yang Allah SWT kasih pasti ada reason nya ... lagi pula kamu tetep anak ayah bunda yang paling ganteng dan yang penting kan akhlak ya de' :D
Kami, ayah dan bunda selalu ada untuk kamu dan daka, dalam suka dan duka, dalam sehat dan sakit, dan dalam hal apapun, we always there for you son'
I love you de' ... always
ayah&bunda
mata dade kalau lagi kaget dan berusaha
akan melek .... (tetep ganteng kan?)