fAmiLY gAtHeRiNg PGB Sekolah Alam, 15 April 2007




Untuk mempererat silaturahmi, hari Minggu tanggal 15, april 2007, PGB Sekolah Alam mengadakan Family Gathering, wah seruuu deh, kayaknya semua keluarga alhamdulillah dateng. Apalagi acara nya, seru banget, ada acara diskusi antara orangtua yang ternyata baru ayah bunda tahu tempatnya Sekolah Alam itu Cuma kontrak pakai aja sampai 2011 dan ga mungkin diteruskan, jadi sedih deh mau kemana lagi nanti nya Sekolah Alam ya, tapi InsyaAllah Universitas Indonesia (UI) lagi mau mempersunting Sekolah Alam untuk membuka Sekolah Alam di kampus UI, insyaAllah terwujud ya, karena sekarang lagi proses presentasi2.
and after diskusi yang kebanyakan bapak2 yang lebih antusias di banding para ibu yang sangat antusias berada di Tenda Makanan, ga tahan banget ngeliat snack yang beraneka ragam, aihhh lucu banget ya ibu ibu, kok menyediakan makanan maksudnya buat anak anak tapi yang lebih memenuhi Tenda Makanan malah ibu2 … hihihi inget kolestrol dan lemak ya … hayooo :)
lalu Acara di lanjutkan dengan Senam bersama … lucu banget senam nya, sampe di suruh megal megol kayak bebek aja ayah bunda seneng banget dehhh …dan anak2 juga antusias mempertunjukan kebolehannya bersenam kepada orangtua. Lalu permainan dibagi dua untuk orangtua dan anak2, kalau anak games nya seru, nangkep belut, merayap, kalau games orangtua juga seru tapi bunda dilupakan nih nama permainannya apa aja.

Yang paling ga kalah semangat nya si DADE seneng banget maen di kolam belut, sampe ganti baju tiga kali …. Trus ada Flying Fox, yang ini DAKA yang semangat, and bunda ga nyangka deh daka berani manjat pake tangga ke pohon kelapa yang tinggi nya lumayan banget (bisa di lihat di slide) dan ayah juga ikutan maen flying fox.

Gimana daka ga betah ya di sekolah alam, wong setiap hari outbound, dan panas panasan begitu.... badan bunda aja sampe lengket, daka sampe mandi disitu saking basah nya maen air, dade juga, ayah sampe ganti baju .... pulang sampe rumah langsung pada telerrrr abisss ...capek .... heran ya kok si daka ga capek :) **** inget umur bund, udah tua ya ... :) *****

Thanks untuk para orantua yang telah capek capek menyelenggarakan family Gathering PGB, insyaAllah silahturahmi akan berlanjut. Amiin

Allahu Akbar !!